procurement management Eksekutif

Bagaimana Anda mendefinisikan procurement management dengan cara yang akan diterapkan oleh procurement management Eksekutif?

Secara historis, ada kesenjangan antara apa yang dianggap oleh para profesional pengadaan sebagai “procurement management” dan apa yang dianggap oleh manajemen eksekutif sebagai procurement management. Anda lihat, manajemen eksekutif menggunakan laporan keuangan standar sebagai “kartu skor” mereka untuk bisnis.

Beberapa ahli pengadaan tidak pernah berusaha memahami cara kerja laporan keuangan. Oleh karena itu, mereka mengalami kesulitan untuk melaporkan procurement management dengan cara yang dianggap sah oleh orang yang menggunakan laporan keuangan.

Untuk menentukan procurement management dengan cara yang akan diterapkan oleh manajemen eksekutif, Anda perlu mengkomunikasikan procurement management dengan cara yang dapat direkonsiliasi dengan data pada laporan keuangan resmi organisasi menggunakan “bahasa akuntansi.”

Faktor apa yang akan Anda pertimbangkan jika Anda harus menghasilkan procurement management dalam jangka waktu yang singkat?

Jika menyangkut masalah tersebut, Anda dapat melihat hanya dua aspek pembelanjaan untuk menentukan apakah suatu kategori sudah matang untuk menghasilkan procurement management dalam jangka waktu yang singkat: upaya dan dampak. Anda dapat membuat kuadran yang mewakili empat kombinasi dari kedua faktor ini.

Semua kategori pembelanjaan yang diidentifikasi dalam analisis pembelanjaan Anda harus ditetapkan ke salah satu kuadran ini. Kategori pembelanjaan dengan usaha rendah dan dampak tinggi harus menjadi yang pertama dipertimbangkan jika Anda harus menghasilkan procurement management dalam jangka waktu yang singkat.

Proses apa yang Anda lalui saat melakukan inisiatif sumber?

“Pendekatan 10 Fase untuk Sumber Kelas Dunia” dari Asosiasi Pembelian Tingkat Berikutnya telah menjadi praktik terbaik yang digunakan secara global untuk melakukan inisiatif pengadaan dengan cara yang paling terorganisir dan efektif.

Bagaimana Anda memutuskan apakah Anda memerlukan kontrak untuk pembelian atau tidak?

Mungkin ada banyak sekali alasan yang membuat kedua pihak merasa bahwa mereka membutuhkan kontrak. Namun, dalam kursus online kami ” Penulisan Kontrak Manajemen Pasokan ,” kami mengeksplorasi enam secara rinci, termasuk kapan harus meresmikan kewajiban dan hak, untuk mengontrol dan mengalokasikan risiko, dan untuk menyetujui bagaimana pengecualian akan ditangani.

Leave a Comment